Catatan Nurnas

Audy Serahkan Mesin Tempel Nelayan, Sebut HM Nurnas Politisi Konit Sejahterakan Nelayan dan Petani

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Foto : Kolabrasi HM Nurnas kanan dan Audy Joinaldy (tengah) nyata saat serahkan mesin tempel ke nelayan di Pantai Kuranji Sungai Limau, Sabtu 12/11-2022. (tus)

Padang Pariaman — Wakil Gubernur Sumbar  lakukan penyerahan 12 unit mesin tempel merek Yamaha 15 PK, Sabtu 12/11-2022 kepada  kelompok nelayan di Padang Pariaman di Pantai Kuranji Sungai Limau. 

Penyerahan mesin tempel itu tidak lepas dari perjuangan aspirasi Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat HM Nurnas.

Aspirasi diperjuangkan dalam ujud pokok-pokok pikiran (Pokir) lalu  diakomodir Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumbar, dan semua pengadaan maupun administrasinya pun mengikuti mekanisme pembelian dan penyerahan yang berlaku.

“Pak HM Nurnas adalah politisi ynag komitmen dan konsisten memperjuangkan kesejahteraan nelayan dan petani, itu apresiasi saya kepada Anggota DPRD Sumbar tersebut,” ujar Audy pada sambuatan sebelum penyerahan mesin gempel sore tadi.

Kolaborasi nyata HM Nurnas dan Audy Joinadly untuk nelayan sejahtera, Sabtu 12/11-2022 di Pantai Kuranji Sungai Limau. (tus)

Penyerahan di Sabtu sore jelang senja juga menjadi bentuk Kolaboroasi HM Nurnas dengan Wagub Sunbar Audy Joinaldy, tentu membuat happy kelompok nelayan, di Pantai Kuranji Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman.

Nelayan senang karena permohonan aspirasi yang disampaikan kepada HM Nurnas beberapa waktu lalu terealisasi hari ini.

“Kami berharap sekali  atas mesin tempel ini. Dan aspirasi kami sampaikan kepada Wakil Rakyat kami yang tepat yakni Pak Haji Nurnas, jadi kami tidak kena janji kosong saja. Terima Kasih Pak HM Nurnas dan Wagub Sumbar Audy Joinaldy yang mewujudkan harapan kami hari ini,” ujar Syahmidi satu dari kelompok nelayan yang memperoleh bantuan mesin tempel tersebut.

Audy Joinaldy sebut HM Nurnas politisi konsisten perjuangan petani dan nelayan sejahtera, Sabtu 12/11-2022 di Padang Pariaman. (tus)

Sementara Wagub Sumbar Audy Joinaldy kepada nelayan berharap bisa memanfaatkan mesin tempek ini untuk meujudkan nelayan sejahtera, dan tentu pastinya harus menghargai perjuangan HM Nurnas dalam merealisaiskan mesin tempel di DPRD Sumbar.

“Sejak saya tahu, pak Nurnas ini politisi konsisten, soal dana dari pokok pikir pak Nurnas sekitar 40 persen ada di dinasnya Perikanan dan Kelautan, dan itu harus disalurkan tanpa ada hal lain dibalik Pokir beliau,” ujar Audy yang memulai sambutannya dengan 4 pantun, tiga pantun diutarakannya untuk HM  Nurnas dan satu pantun untuk nelayan sejahtera.

Apalagi kata Audy merek yang dibagikan ke nelayan hari ini, tidak mesin kaleng kaleng, kalau mau beli lagi pasti inden, Yamaha 15 PK.

“Saya untuk kegiatan Pak HM Nurnas sudah dua kali hadir dan kedepan saya berharpa hadir selalu,” ujar Audy.

HM  Nurnas mengatakan mesin ini adalah aset dan tidak bisa dipindahkan tangannkan dia punya register.

“Jika disalahgunakan atau dijual setelah diterima, maka ancamannya adalah penjara,” ujar HM Nurnas yang berterima kasih atas hadirnya Wagub Audy, Kadinas Kelautan dan Perikanan Sumbar Bunda Del dan Kadis Kelautan dan Perikanan Padang Pariaman Khairul Nizam pada penyerahan bantuan Pemprov Sumbar dari Pokirnya kepada kelompok nelayan. (tus)

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Scroll to Top